Kumpulan Kata Kata Cinta Bikin Baper Menyentuh Hati Terbaru 2019

Ada rasa bahagia yang didapat dari hadirnya senyuman ataupun pemberiaan seseorang meskipun itu sebatas rasa penghormatan yang dirasakan oleh sendiri itu salah satu pertanda bahwa yang ada dalam hati adalah perasaan yang mestinya di ungkapkan pada seseorang. Untuk itulah rasa yang kian tumbuh berkembang dalam hati biasanya suka membekas sehingga sangat susah sekali untuk di hilangkan apalagi seseorang yang menjadi gebetan selalu menjadi bahan perhatian dan pemikiran. Sehingga hal yang tdiak perlu untuk masuk hinggap di dalam hati secara perlahan bisa datang dan menguat sendiri akhirnya terbawa perasaan.

Hal inilah yang mungkin menjadi bagian dari adanya sebuah hubungan perasaan yang tidak bisa di elakan begitu saja, Meskipun terkadang perasaan tersebut sangat menyiksa karena setiap teringat pada kebaikan ataupun kejahatan seseorang selalu saja masuk pada perasaan. Dari siniah kemampuan soal menempatkan mana yang harus sesrius di masukan pada hati dan mana yang idak layak untuk itu mestinya di ketahui dan di jiwai agar berjalannya hubungan ataupun masih dalam tahap pendekatan bisa berlangsung dengan nyaman tanpa harus engorbankan hati dan perasaan.

Nah serangkaian kata kata cinta bikin baper tersebut rupanya menjadi warna tersendiri dalam suatu hubungancinta d jaman sekarang yang memuncuklkan beberapa bahasa percintaan yang gaul dan kekinian seperti kata kata kata bikin nangis dari pemaknaan arti kata cinta bikin baper anak jaman sekarang sehingga muncullah kata kata friendzone lucu dan kata kata romantis cinta serta kata kata romantis lucu. Yang pada akhirnya muncul pula kata kata romantis buat pacar tersayang, kata kata romantis buat pacar yang jauh berikut kata kata romantis bahasa inggris misalnya.

kata kata cinta bikin baper

Aku ini ingin menulis kisah tentang kita berdua, kisah yang berawal romantis berakhir dengan tragis. Karena kepergian mu selamanya ingin ku kenang..

Kadang kesedihan yang ku rasakan tidaklah begitu dalam, meskipun sakit tapi tetap juga aku obati. Karena aku rela menerima keputusan yang bijak dari orang yang sangat aku cinta..

Rindu adalah perasaan yang indah. Namun, untuk kali ini rindu membuatku tersiksa, merindukan seseorang yang hatinya tak lagi untukku..

Terkadang perasaan cinta yang kurasakan seperti timbul dan tenggelam. Kadang terlihat terang, kadang menghilang dalam gelap..

Rasa cinta dan sayang ini tak pernah tergantikan oleh siapa pun, sungguh cintamu akan abadi selama-lamanya di dalam hatiku. Aku tidak mau kehilanganmu sayang, aku sungguh sangat mencintaimu..

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.

Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya

Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.

Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya

Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.

Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.

Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir..


Karena memang untuk bisa merasakan indah dan kurang berkenannya suatu hubungan itu harus melibatkan perasaan meskipun terkadang itu terkadang menyakitkan, Namun apalah daya itu sudah menjadi kenyataan kata kata cinta mau tidak mau harus di hadapi dengan senyuman.