Cara Membuat dan Arti Nama Bayi Bahasa Jepang Terbaru 2019

Arti nama bayi yang di ambil dari bahasa jepang misalnya memang tidak semudah seperti memberikan nama bayi pada umumnya. Karena terdapat rumusan teretntu untuk bisa menghasilakn ataupun menggabungkan suku kata yang terdiri dari beberapa kalimah sehingga bisa menghasilkan makna yang sesuai dengan nama yang di inginkan. Untuk itu tidak ada salahnya apabila pemberian nama tersebut layak untuk terlebih dikethaui bagaimana cara terbaik membuatnya.

Disamping itu juga dalam memberikan nama yang di ambil dari bahasa jepang perlu sekali perhatian yang dalam terutama dari mereka yang tahu betul akan dari makna pembuatan nama tersebut, Agar tidak menyalahi aturan dan adat istiadat otang jepang itu sendiri, nah sebagai gambarannya, disini hokiwae akan mencoba memberikan paparan terbaiknya dalam membuat nama yang di ambil dari bahasa jepang itu sendiri sebagaimana yang didapatkan dari beberapa media online terpercaya.

Dan sekumpulan nama jepang ini sangatlah layak untuk di simak terlebih dahulu akan makna dan tujuannya meskioun agak gaul sedikit, teapi justru dengan memberikan nama tersebut setidaknya penyematan nama kan lebih dikenal oleh semua orang. Sehingga selain menampakan kekinian, nama bayi jepang ini tentunya bisa menjadi warna tersendiri bagi yang memberikannya. Berikut ulasan tentang arti nama bayi jepang terbaru dibawah ini.


nama bayi jepang

  1. Menggunakan Name Generator
Pembuatan nama yang paling mudah, namun hasilnyapun juga sembarang, tapi lumayan cantik kog. Namaku Yamashita Michiro. Namamu siapa ya?

2. Memakai Rumus
Ini Rumusnya:
Nama depan menggunakan angka terakhir tahun kelahiran
0 : sakurai
1 : momo
2 : ginichi
3 : kugou
4 : hideyashu
5 : zen
6 : koukei
7 : sikaku
8 : komozaku
9 : shinji

Nama tengah (diambil dari tgl lahir) + digabung dgn nama akhir (diambil dari bulan lahir)
Tanggal
1 : mitsu
2 : kou
3 : mina
4 : ikki
5 : sudo
6 : zen
7 : shika
8 : kage
9 : kaze
10 : kimi
11 : gaka
12 : shu
13 : hi
14 : kumo
15 : shimi
16 : haru
17 : koda
18 : shon
19 : yama
20 : bon
21 : uzu
22 : shin
23 : yumi
24 : gyn
25 : shige
26 : ran
27 : shou
28 : geru
29 : neko
30 : janko
31 : to

Bulan
cewek~cowok
1 : rinko ~ kun
2 : ki ~ tora
3 : mira ~ ko
4 : ri ~ masa
5 : miki ~ rou
6 : mi ~ tou
7 : ringo ~ koda
8 : ka ~ yori
9 : mori ~ da
10 : suki ~ raku
11 : muki ~ ka
12 : yuki ~ jin

Contoh:
Tanggal 24 agustus 1984
"Yodagyn Hidematsu"

3. Berdasarkan Arti
Nama Jepang terdiri dari nama keluarga, diikuti oleh nama panggilan. Nama tengah tidak dikenal di Jepang. Nama keluarga Jepang harus ditulis dalam aksara Kanji, tidak ada nama keluarga Jepang yang tidak mempunyai Kanji. Nama panggilan juga biasanya ditulis dalam aksara Kanji meskipun tidak selalu. Ada juga orang Jepang yang menggunakan huruf hiragana atau katakana saja untuk nama panggilannya. Suatu tulisan kanji dari sebuah nama dapat memiliki beberapa kemungkinan pengucapan. Nama Jepang biasanya juga mempunyai marga seperti halnya nama Tionghoa. Untuk nama depan kita dapat mencarinya lewat arti dan untuk nama marga atau keluarganya kita bisa cari lewat yang terfavorit saja.

Bagaimana tertarik untuk membuatnya, coba saja siapa tahu nama tersebut menjadi terkenal oleh semua orang di kemudian hari. Layaknya arti nama bayi yang memang sangat populer digunakan oleh banyak orang saat ini.