Kumpulan Kata Kata Semangat Patah Hati Terbaru 2019

Rasa semangat atau bangkit kembali dalam keterpurukan tentunya sangat sulit untuk didapatkan apabila tidak sesegera mungkin untuk bisa merubah segala hal yang di anggap rumit dalam hati dan pikiran yang pada umumnya datang dari berbagai aspek kehidupan seperti karir, Jodoh, Usaha dan masih banyak yang lainnya. Tentunya sangat di butuhkan motivasi tersendir baik yang datang dari diri prbadi maupun dari orang lain. Sehingga kepastian dalam memecahkan masalah tersebur dapat seger di tuntaskan dan bisa menemukan hal serta suasana baru.

Begitupun dengan masalah percintaan, adanya rasa bahagia, kecewa sedih dan yang lainnya seolah menjadi warna dalam menjalani hubungan tersebut. Sehingga rasa patah hati dan tidak adanya seangat jiwa untuk bisa meraih yang lebih baik itu sagat sulit untuk didapat. Nah sebagai langkah tepatnya adalah harus dengan secepatnya mengambil tindakan pasti untuk keluar dari yang namanya patah hati meskipun itu datang dari kata-kata semangat patah hati, Tetapi ika bisa merubah pola pikir, Maka tidak ada salahnya untuk mencoba.

Daripada ituah hadirya kumpulan artikel sederhana yang mungkin bisa menjadi inspirasi terbaik bagi siapa saja yang sedang menghadapi permasaahn seperti itu. Sehingga tautan yang sebenarnya dalam menemukan jati diri bisa di raih dengan mudah dan pasti walaupun resiko pahit siap menanti. Biar tetap hoki dan semangat selalu, Maka inspriasi terbaik yang ada dalam postingan ini mungkin bisa menjadikannya sebagai langkah sempurna untuk bisa meraih indahnya suasana hati yang berbeda. Berikut ulasannya selengkapnya.

kata kata semangat patah hati

Kuatkan hatimu, jangan pernah hilang semangat. Hidup ini memanglah rumit, tetapi percayalah tuhan itu ada.

Apapun yang sekarang ini terjadi, tetap jalani hari ini! Hati boleh saja patah, asalkan semangat tidak patah. Raga boleh hancur, asalkan impian tidak hancur.

Jangan pernah takut mencintai, hanya karena pernah dikecewakan. Cinta sejati itu tidak datang bagaikan hembusan angin, tetapi melalu proses panjang patah hati dan tawa canda.

Bukan rasa sakit yang perlu dikwatirkan tapi kemampuan bangkit dari rasa sakitlah yang perlu difokuskan: seberapa cepat anda bisa bangkit dari rasa sakit adalah hal terpenting dalam hidup.

Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.

Tiap detik ada sedih & kebahagiaan, ketika kita terfokus pada kesediahan, maka banyak kebahagiaan disisi kita menjadi terlupakan. Semangatlah dan selalu bersyukur.

Jangan pernah sedih jika masih dipadang dengan sebelah maata, buktikan bahwa anda bisa mendapatkan kedua belah matanya.

Jangan pernah biarkan hal yang buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikanlah keburukan itu sebagai motivasi untuk menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi.

Jangan pernah membecinya dia yang tidak ingin bersamamu, karena itu hanya akan membuktikan bahwa dirimu tidak pantas untuknya.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, tidak ada hal yang bisa kamu lakukan untuk merubahnya. Lakukan yang terbaik mulai detik ini, untuk masa depanmu yang lebih baik.

Sedih itu boleh, tetapi jangan terlalu lama. Apalah berpura-pura senang padahal bersedih, nggak baik untuk pikiran.

Jangan sesekali kamu tutupi perasaanmu. Sekalipun mulutmu mampu untuk mengungkapkan kata tidak, karena matamu tidak sanggup menutupinya.

Sering kali cinta itu membuatmu terluka dan kecewa, tetapi berterima kasihlah, karena dengan cinta itu akan menjadikanmu dewasa dan bahagia.

Kenapa masih bertahan jika sudah jelan kamu yang tidak diinginkannya? Tinggalkanlah, dan percayalah kemudian hari kamu akan menemukan sosok kebahagiaanmu.

Meskipun hanya sebatas inspirasi dari kata kata motivasi penyemangat diri tersebut, tetapi jiak di pahami dan di maknai dengan kesunguhan hati pastinya kemantapan jiwa akan bisa terlaksana. Dan hal inilah yag semestinya dilakukan oleh siapa saja yang pernah ataupun sedang menagalami permasalah seperti itu.