Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M Terbaru

Kedatangan moment yang tepat untuk saling berkunjung dan bershilaturhami seperti di hari rasay idul itri ini tentunya menyisakan beberapa hikmah penting sala satuny bisa saling memaafkan yang sudah menjadi tradisi bagi umat islam di hari nan fitri tersebut. Dan tentunya selain bisa menyapa dan bersalaman serta saling memaafkan, Datangnya hari lebaran tersebut meruakan moment paling tepat untuk bisa saling berbagi ungkapan rasa bahagia tersebut yang biasanya di kirimkan lewat kata kata dan ucapan idul fitri ataupun ucapan selamat lebaran yang mungkin bisa menjadi perwakilan bahasa hati saling memaafkan bagi kerabat ataupun saudara yang jauh dari kampung halaman.

Dan hikmah adanya saling memaafkan yang sudah semestinya dilakukan di setiap harinya terutama di hari lebaran ini akan memberikan dampak yang terbaik bagi setiap indvidu umat islam ketika adirnya ungkapan kata kata dan ucapan selamat hari raya itu bis di kirimkan sebagai salah satu media pentng untuk bisa saing berbagi dan saling meraakan kebahagiaan yang tiada terhingga di hari raya yang sugguh istmewa. terlebih lagi wujud dari apresiasi bahagia terebut kini bisa dengan mudahnya di aplikasikan lewat media sosial yang semakin familiar di semua kalangan seperti status facebook, atau dp bbm dan media sosila lainnya.

Sebagai layana terbaiknya, Maka tidak ada salahnya apabila kita memanfaatkannya sebagai ajang meempererat tali shilaturahmi lewat canggihany teknologi sepeeti sekarang ini. Dan tentunya ada kesan tersendiri ketika bisa mengaplikasikan kebahagiaaan tersebut lewat bingkisan dan ugkapan kata kata selamat idul fitri mohon maaf lahir bathin yang sudah lumrah di lakukan oleh segenap umat islam ketika hari raya idul fitri itu ramai di jelang. Untuk itu redaksi hokiwae akan mencoba menguraikan pentingnya menjaga dan mempererat tali shilaturahmi tersebut eskipun hanya sebatas kata kata ataupun ucapan selamat hari raya idul fitri seperti dibawah ini.

ucapan selamat idul fitri


Bukan kambing, sapi, atau unta, tapi keikhlasan dan keridoanlah yang menjadi ciri khas dari Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Berhaji naik unta, berbekal iman dan keikhlasan, berbagi saat Idul Fitri adalah lambang dari keridoan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Sungguh mantap saat sarapan, dengan menu bermacam-macam, selamat Idul Fitri 1440H tak lupa kami ucapkan, Allahu Akbar walillahilham.

Gema takbir berkumandang, semua orang pergi ke lapangan, marilah kita solat Idul Fitri, tak naik hajipun pahala kebagian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Berkurban adalah cara kita berbagi dengan yang membutuhkan. Selamat Idul Fitri 1440H mohon maaf lahir bathin.

Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin dan juga Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Untuk kawan yang senantiasa terbebani, dan lawan yang tak jarang tersakiti, maafkanlah diriku karena hanya kalian yang membuat hidupku terasa lebih berwarna. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Terima kasih telah mengingatkan masa muda ku sebelum masa tua, masa sehatku sebelum masa sakit, dan masa hidupku sebelum kematian menjemput. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Fitri saat berbagi lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Sebelum terbit mentari. Semburatnya kan kuhiasi. Untaian doa dan harapan. Untukmu di hari raya kurban. Kambing bakar bersaus tiram. Sungguh nikmat untuk santapan.. Allahu akbar walillaahil hamd. Selamat Idul Fitri kami ucapkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Dan satu makna yang pasti dari bisanya kita semua mengapresiaasi kedatngan hari raya fitri ini adalah bisanya kembali menemukan tali persaudaraan yang memang selama ini kurang terbangunkan seperti yang terkandung dari ulasan ucapan menyambut ramadhan dan kata kata selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir bathin.